Posted in Jejak Pelangi, My Gallery

Japan Matsuri di Margo City

(28/3/2009) Pukul 2 siang, rapat CEDS berlangsung di Pusgiwa UI. Huff..dan saat itu juga acara “Japan Matsuri” di Margo City juga dimulai. Aku pengin nonton nih, apalagi Yukata Fashion Show. Aku ngebayangin pasti keren banget! Tapi aku lebih milih rapat dulu, karena ini penting untuk kesejahteraan hidupku, mencari ilmu ’bout entrepreuner.  Lagipula sepulang rapat, aku bisa nonton ke sana dulu sebelum ke rumah pakdeku (ceritanya aku tiap weekend selalu pulang ke tempat pakdeku). Akhirnya Rapat Pleno I CEDS (Center of Entrepreuner Development and Studies) UI selesai juga, setelah perjalanan panjang membahas tiap divisi yang dateng. Hohoho… ^^/ horee…ke margo city!!!

Karena tiap hari sabtu nggak ada bikun, kita selalu jalan menyusuri FT, FIB, FISIP, baru deh stasiun UI naek angkot ke sana. Biasanya kita jalan rame-rame, dan nggak ketinggalan berfoto-foto ria.


tata1

(inih di Texas, dari kiri: ayu, kak wawan, sari, leonita,eta, kak aldi, n aku sendiri)


Trus tancap gas ke Margo City sama kak Nada!!!…Brem..bremm..chiiittssss….


tata18

(inilah Margo City di Depok, elegan di malam hari)

Ketika kita masuk ke Margo City, langsung dipertunjukan adegan seperti ini. Bingung juga, nih acara yang mana yah?!? tapi seru kog,,,keren!!! hito wa sugoi da yo!!!

tata2

(wataww,,,aku pecahin nih bambu jadi berkeping-keping..ciaaattt…wutaw!!)

tata3

(eee..jangan miring-miring ntar nimpuk kepala saya)

tata4

(kesempatan nih, abis manggung foto-foto sama mereka)

Keesokan harinya…

(29/3/2009) Aku nemenin temen, yang notabene pengin diajak jalan-jalan karena udah kelas UTS. Hohoho..padahal aku udah kelar dari 2 minggu yang lalu =p Aku memutuskan untuk ngajakin dia ke Margo City, nonton Cosplay. Ini dia foto-foto acara minggu ceria!!!! ^^/ banzaii!!!

tata8

(deg-degan nih, propertinya sugoi da yo!!!kapak Wiro Sableng ajah kalah!?!)


tata9

(ini nih pic yang aku suka, foto bareng sama anime favorit..Squall Lionheart n Rinoa)


tata10

(Huhuhuhu…seneng deh bisa foto berdua ma Squall, walopun bukan aslinya!^^)


tata11

(nodong anak-anak ini buat foto bareng gw..hahaha!!!)


tata12

(weitz,,baja hitam kog ga beraksi menumpas kejahatan, malah foto-foto sama gw?!?)


tata13

(Huaaa…diapit sama tokoh-tokoh manga NaruTo)


tata14

(Uhuk..uhukk..gw disulap jadi putri tidur berdiri gaya peace^^)


tata15

(masih bingung inih tokoh apa iah?!?bule kah?!?)

Malamnya ada bon odori…kita semua menari bersama. Aku yang tadinya cuman mo motret-motret, e…malah diajakin nari dan nimbrung di dalamnya.. ya sudahlah ya.. hahaha ^^/ seneng..seneng…seneng…Lagunya juga ada chibi maruko chan..


“Piihyara piihyara
Pappaparapa
Piihyara piihyara
Pappaparapa
Piihyara pihyara
O heso ga chirari
Tattatararira
Piihyara piihyara
Pappaparapa
Piihyara piihyara
Odoru ponpokorin
Piihyara pii onaka ga hetta yo “


tata16

(bener-bener kebersamaan solid, kenal ga kenal nari bareng..^^)


tata17

(acara puncaknya nih.. abis itu hanabi (pesta kembang api)


Sebenernya pengin nonton pesta kembang api,,tapi karena Indonesia jam karet..molor deh..Alhasil aku nggak jadi nonton..cuman sampe nari-nari bareng. Huhuhu T.T
Pulang deh ke asrama…karena besok udah senin dan memulai aktivitas kembali..Mengejar nilai cumluade untuk semester ini. Aminn… ^^/

Author:

I enjoy writing, capturing pictures, learning new things and online media. I am a person who always want to increase my knowledge by continue learning, being creative and thinking out of the box, a hard-worker, responsible, full of spirit, cheerful, discipline and committed. Specialties Writing, Blogging, Photography, Online Journalits, Creative Concept, Research, Social Media Planning and Contents, Entrepreunership, Web editorial, Web Content

8 thoughts on “Japan Matsuri di Margo City

  1. Aku bangga menjadi bangsa Indonesia, bangsa yang gila, bangsa yang sakit, bangsa yang edan, tapi karena itulah aku bangga menjadi anak bangsa yang mau merubah dan membangun bangsanya. Aku juga bangga sebagai orang Jawa, meskipun banyak suku bangsa di Indonesia, aku mencintai mereka semua. Aku bangga menjadi seorang muslim meskipun di antara banyak agama dan beribu ajaran, serta keyakinan, namun aku menyayangi mereka semua. Jayalah Indonesia, bukan slogan saja, harus dirubah menjadi lebih baik. Jangan diam saja. Duduk-duduk saja. Jalan-jalan saja.

  2. hikz97 pdhl gw pgn beud liad tu moment tp krn msh nep drmh spu2 ,ud mana mala ngrusn kponakan yg bawel huuuuuuuuuuuf 😦

  3. bayu : aduuhh bay,,jangan sedih dunk..kan masih ada taon” depan..lo harus ikutan tuh…keren..mana lo ntar bisa narsis”an ma peserta cosplay.heheh =D

    dr.Friss : no comment deh ma yg lebih ahli..hehehe..

    defrimardinsyah : makasiih Pak udah mampir ke blog saiia…terima kasih^^ Iyah..saya suka sekali dengan pelangi..warnanya complicated sekalii.hehehe..

    bizka : hahaha…masih ada taon depan bis, ntar gw ajakin lo deh^^

    komuter : wah..maap iah nggak sempat ngajak”..lain kali deh pasti diajak..hehehe^^ ganbatte ne!!!

  4. wkakakakakakkakakakakaka matsuri dimargo wkakakakakakka, acaranya gagal total tuh band stagenya bubar gara-gara ujan parah wkakakakakakakakakaakakakakaka klu inget jd pengen ngetawain panitianya 😄 😄 😄 😄 😄 😄 😄 😄 😄 😄 😄 untung kk ma temen2 kk datengnya sore jd cuma sbentar 😀

Leave a Reply

