Posted in Jejak Pelangi, Opini Sang Pelangi

JODOH SAMA DENGAN PILIHAN HATI

PILIHANKU

Maliq & D Essentials

Berjuta rasa rasa yang tak mampu diungkapkan kata-kata
Dengan beribu cara-cara kau selalu membuat ku bahagia
Kau adalah alasan dan jawaban atas semua pertanyaan
Yang benar-benar kuinginkan hanyalah kau untuk selalu di sini ada untukku
Maukah kau tuk menjadi pilihanku
Menjadi yang terakhir dalam hidupku
Maukah kau tuk menjadi yang pertama
Yang selalu ada di saat pagi ku membuka mata

Oh..
Ijinkan aku memilikimu, mengasihimu, menjagamu, menyayangimu,
memberi cinta
memberi semua yang engkau inginkan
selama aku mampu aku akan berusaha
mewujudkan semua impian dan harapan
tuk menjadi kenyataan

Maukah kau tuk menjadi pilihanku
Menjadi yang terakhir dalam hidupku
Maukah kau tuk menjadi yang pertama
Yang slalu ada di saat pagi ku membuka mata

Jadilah yang terakhir
Tuk jadi yang pertama
Tuk jadi selamanya…

Maukah kau tuk menjadi pilihanku
Menjadi yang terakhir dalam hidupku
Maukah kau tuk menjadi yang pertama
Yang selalu ada di saat pagi ku

Maukah kau tuk menjadi pilihanku
Menjadi yang terakhir dalam hidupku
Maukah kau tuk menjadi yang pertama
Yang selalu ada di saat pagi ku membuka mata

Jadilah yang terakhir
Tuk jadi yang pertama
Tuk jadi selamanya….

***

Pertama kali mendengarkan lagu ini, aku tertarik untuk mengunduh liriknya di mr. Google. Aku mulai membaca perlahan-lahan lirik lagunya, secara nggak langsung hatiku merasa senang dan bahagia. Entah kenapa… mungkin karena isi lagu ini menceritakan sepasang kekasih yang saling setia.

Seorang laki-laki mengatakan, ” Berjuta rasa rasa yang tak mampu diungkapkan kata-kata. Dengan beribu cara-cara kau selalu membuat ku bahagia. Kau adalah alasan dan jawaban atas semua pertanyaan. Yang benar-benar kuinginkan hanyalah kau untuk selalu di sini ada untukku. ” Lalu keduanya saling menyapa, ” Maukah kau tuk menjadi pilihanku. Menjadi yang terakhir dalam hidupku. Maukah kau tuk menjadi yang pertama. Yang selalu ada di saat pagi ku membuka mata. ” Dan laki-laki memohon pada sang kekasih untuk selalu menjadi yang pertama dan yang terakhir untuk selama-lamanya. Oh.. so sweet (^_^)

Pelangi kan udah besar dan mulai menyukai lawan jenis. Sudah sewajarnya kalo aku memikirkan siapa jodohku kelak. Memimpikan seorang pangeran berkuda putih menjemput dan memberikan setangkai mawar putih yang harus kepadaku. Mengajakku berkeliling istana dan menikmati indahnya rembulan di malam hari. Merangkai kata-kata indah yang membuatku melambung tinggi. Itulah yang aku impikan seperti layaknya di negeri dongeng atopun di komik-komik Jepang, di mana pemerannya cakep dan cantik. Tapi… itu hanya sepenggal imajinasi yang masih menggelayut dipikiranku.

Jodoh… menurutku jodoh itu suatu misteri dan hanya Allah yang mengetahuinya. Jodoh sama dengan soulmate kah?? Pemikiranku, jodoh adalah belahan jiwa kita, karena dia merupakan pasangan hidup kita yang akan menerima kita apa adanya dan selalu setia di kala susah maupun senang. Kadang jodoh itu nggak terduga, bisa saja tetangga kita, teman baik kita, musuh kita, atopun orang yang nggak dikenal sekalipun bisa menjadi jodoh kita. Kadang aku memikirkan, hmm… siapa ya jodohku kelak? Bagaimana dia nantinya? Seperti apa dia? Baik kah? Setia kah? Pengertian kah? Tapi hal itu segera kutepis, karena aku masih belum dewasa, langkahku masih panjang dan masih banyak yang harus kukerjakan untuk mencapai impian dan cita-citaku. Aku harus berjuang untuk mencapai semua itu, harapan-harapan yang kugantungkan dalam rak-rak impian tlah tertata rapi dan sudah saatnya berubah menjadi sebuah kesuksesan.

Bila suatu hari bahkan saat ini ku menemukan seseorang yang menyayangiku dan selalu memberikan semangat untuk terus maju, aku akan setia padanya, hanya setia pada satu ’adam’ saja dan bukan untuk yang lain. Karena aku yakin, Allah hanya memberikan satu pasangan saja yang setia untukku juga. Kini… aku harus berusaha untuk menjadi orang yang sukses, berhasil, dan memberikan kontribusiku untuk orang lain agar dapat bermanfaat bagi sesama. Yakinlah… wanita-wanita yang sholehah hanya diciptakan untuk laki-laki yang sholeh pula…

Advertisements

Author:

I enjoy writing, capturing pictures, learning new things and online media. I am a person who always want to increase my knowledge by continue learning, being creative and thinking out of the box, a hard-worker, responsible, full of spirit, cheerful, discipline and committed. Specialties Writing, Blogging, Photography, Online Journalits, Creative Concept, Research, Social Media Planning and Contents, Entrepreunership, Web editorial, Web Content

16 thoughts on “JODOH SAMA DENGAN PILIHAN HATI

  1. gue lbh suka layout lo yg baru bet
    lbh seger…ga sendu

    emang jodoh di tangan Tuhan
    ga ada yg tau bukan?
    kita hanya mencari yg cocok,, sisa’a minta petunjuk Tuhan apakah dya jodoh kita apa bukan.

  2. jodoh memang misteri….
    jodoh memang jorok…

    taukah kita bahwa hati mempunyai kekuatan yg dahsyat… :mrgreen:
    tanpa perasaan yg kuat, jodoh rada sulit utk didapat…

    kalo ada yg merasa “nggak setuju” dg pernyataan tersebut dalam arti “dijodohin” ama orang tua, berarti perasaan orang tua yg lebih kuat ketimang perasaanmu… hoaaaaaaaa kasian deh 😆

    moga beta bukan siti nurbaya :mrgreen:

  3. Betha adikku, cara buat slidebar Google Transalator ada di blog saya, dikategori “Komputer & IT”
    Selamat mencoba Non!
    Sukses selalu untukmu My Sis 🙂

  4. hai pelangi, alangkah indahmu 🙂

    jodoh emang rahasia non, karena mgkn akan sgt jauh dr figur yg kamu idam2kan sebelumnya
    jadi gudlak aja deh, mudah2an yg terbaik untuk mu
    hehehe…
    c u…

  5. Betha my sis, sy lagi sedih :-(, komen2 sy selalu dianggap spam. coba betha cek dikomen spam disitu ada beberapa komen sy yg sama sekali tdk bermaksud nye-pam.

  6. Hhmm..ya ya ya memang sudah sepantasnya kok, kalo Pelangi memikirkan hal itu, udah kepikiran malahan hohohoho….

    Ya ya, insyallah saya pun akan setia hanya pada satu hati saya, karena wanita pilihanku adalah wanita pilihan Allah SWT(diridhoi)

    Salam semangat Bocahbancar…….

  7. wanita-wanita yang sholehah hanya diciptakan untuk laki-laki yang sholeh pula

    Setuju… TT_TT

    Yah, semoga Pelangi bisa dapet jodoh yang terbaik. Amin! ^_^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s