Posted in Jejak Pelangi

COME BACK TO MY LOVELY BLOG “PELANGI ITU AKU”

Memancarkan sinar harapan… Menyejukkan hati nan gundah… Mencerahkan mata nan redup… Menyuntikkan vitamin kebahagian pada orang sekitar… Itulah pelangi… Walaupun tak dapat diraih dengan tangan hampa… Tapi hati yang bersih dapat menggapainya dengan mudah… Memeluk setiap sinar hangatnya… Menguntai tiap warna yang tersusun… Itulah pelangi…

_MG_4436

Apa kabar kawan-kawan pelangi??? Huuuaaaa…. aku kangen banget sama kalian. Ingin rasanya berceloteh panjang lebar dan memberikan warna-warni cerita untuk kalian. Tapi bingung harus memulai dari yang mana, karena aku membawa banyak cerita yang sudah kususun untuk menemani hari-hari kalian.

Sebelumnya aku minta maaf karena nggak kasih kabar dan hilang selama dua bulan. Meninggalkan ‘pelangi’ yang terdiam dan menunggu sapaan kalian. Sebenarnya aku tak membisu (ciee.. bahasanya puitis euyy, ngalahin anak sastra nih :p), aku masih membuka blog ini dan meng-approve setiap komentar yang masuk.

Sekarang aku kembali untuk kalian semua. Jemari ini tak henti untuk menulis, melayangkan sapaan untuk kalian, tanpa kalian hidup ini kurang berwarna.

Kenapa tiba-tiba diriku menghilang?? Pasti ada yang bertanya-tanya, sampai-sampai bunda dontworrybehappy (hehehe… wah, nambahin nama nih tanpa ba-bi-bu) bertanya-tanya dimana gerangan diriku berada dan menunggu postingan ter-update. Maaf ya bunda, aku hilang untuk sementara waktu. Hehehehe ^_^

Pertama, padatnya kuliah hampir tidak ada celah untuk menyentuh blog. Pada semester tiga (3) ini aku memilih dengan pasti program studi ‘Jurnalisme’ dan mengambil 21 SKS (sebelumnya memang sudah diniatkan untuk mengambil segitu dan diperkuat dengan saran dari dosen pembimbing akademik). Alasanku mengambil 21 SKS, karena aku ketrima magang ‘Bikin Film Bareng Artis’ program dari LA Lights Indie Movie 2009.

Kedua, padatnya kegiatan di kampus mulai dari CEDS UI (Center for Entrepreuner Development and Studies) sampai BEM FISIP UI yang sebentar lagi mengadakan event Scround Bites 2009 (semacam workshop fotografi dan music clinic). Nah itu dia, terkadang jadwalnya bentrok dengan jadwal kumpul buat bikin film independen. Tetapi sejauh ini, alhamdulilah, bisa diatasi.

Ketiga, waktu yang terasa pendek dan cepat. Hahaha… sedikit lebai, tapi aku merasakannya. Tiba-tiba sudah puasa, lalu lebaran, masuk kuliah lagi, jadwal produksi film pendek, dan sebentar lagi mid test. Hmm… nggak kebayang secepat itukah, dan nggak kita sadari sebentar lagi akan melewati penghujung tahun. Alhamdulilah produksi film sudah kelar, jadi ada celah untuk bernafas walaupun masih banyak kegiatan yang menanti.

Jadi begitulah kegiatanku… Mohon dimaklumi kalo blog jadi kering kerontang selama dua bulan ini. Sebagai gantinya aku akan mem-posting cerita-cerita selama liburan lebaran sampai detik ini. Don’t miss it ^_^ I luv u all

Advertisements

Author:

I enjoy writing, capturing pictures, learning new things and online media. I am a person who always want to increase my knowledge by continue learning, being creative and thinking out of the box, a hard-worker, responsible, full of spirit, cheerful, discipline and committed. Specialties Writing, Blogging, Photography, Online Journalits, Creative Concept, Research, Social Media Planning and Contents, Entrepreunership, Web editorial, Web Content

9 thoughts on “COME BACK TO MY LOVELY BLOG “PELANGI ITU AKU”

  1. minalaidzin walfaidzin bebe qu..
    bebe, mimi dan keluarga mohon maaf lahir dan bathin,
    atas segala kekhilafan dan kata2 yg kurang berkenan,
    baik sewaktu memberi komentar disini maupun dlm posting.
    Selamat Hari Raya 1430 H.
    Salam.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s