Posted in Jejak Pelangi, My Gallery

Animal’s Funny Behaviour

Nggak cuman manusia yang punya tingkah lucu dan menggemaskan. Ternyata ciptaan Tuhan lainnya, contohnya binatang. Binatang juga punya tingkah yang nggak bisa kita lihat setiap hari tapi saat-saat tertentu. Nah, karena itulah pelangi pengen mengabadikan dalam bingkai kamera. Ini oleh-oleh pelangi buat kalian, waktu jalan-jalan keliling kebun binatang Ragunan, Jakarta.

Harimau Sumatra. Salah satu hewan yang langka dan perlu dilestarikan. Kalau dilihat-lihat, si Ham-Ham ini abis bangun tidur trus nguap deh. Yang tadinya serem jadi keliatan lucu yah? hehehe..

Ada tau nama binatang ini? Yup.. Orang Utan 😀 Kalo lihat sekali emang bikin ketawa dek, ada aja tingkah lucu mereka, contohnya kayak foto di atas. Yang satu lagi ngeliatin temennya sambil ngomong “Tan, lo lagi ngapain sih? Dari pada bengong mendingan ikutan gue olahraga. Tu..wa..ga..pat” trus yang satu bilang “Kagak ah, gue pengen merenungi nasib jadi Orang Utan”. hehehe 😀

Wah, jangan kaget dulu, ini kaki Onta-nya nggak pincang kok, dia cuman pegel aja kakinya jadi dinaikin dikit ya itung-itung olahraga tulang dan otot 😀 Kayak manusia kalo capek berdiri kadang-kadang ngangkat kaki satu kan? Hayoo.. ngaku :p Tapi kasian Ontanya kurus, hiks… 😥

Semoga terhibur ya kawan-kawan pelangi 🙂 Nantikan postingan berikutnya. Bye!

Advertisements

Author:

I enjoy writing, capturing pictures, learning new things and online media. I am a person who always want to increase my knowledge by continue learning, being creative and thinking out of the box, a hard-worker, responsible, full of spirit, cheerful, discipline and committed. Specialties Writing, Blogging, Photography, Online Journalits, Creative Concept, Research, Social Media Planning and Contents, Entrepreunership, Web editorial, Web Content

One thought on “Animal’s Funny Behaviour

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s