Posted in Jejak Pelangi, My Achievement, My Gallery

Graduation Day “Wis Udah Mah Kuliahnya”

” Rasa bahagia terus menyelimuti hati ini. Lega bercampur senang pada hari ini. Saat semua orang sibuk berias dan memakai kebaya denga motif beragam serta jas gagah terlabut rapi, saat semua orang bersuka cita dengan seragam kebanggaan, sebuah toga. Toga… untuk mendapatkannya penuh peluh dan usaha yang tak sedikit, terulur waktu demi waktu, dan kini toga itu bisa terengkuh juga. Rasa syukur terus menyelimuti kami semua. Terima kasih Tuha, terima kasih mama papa, terima kasih kakak adik, terima kasih keluarga besar, terima kasih dosen dan pengajar, terima kasih teman-teman, terima kasih untuk semangat, kasih sayang, persahabatan, pengalaman, dan pengetahuan yang akan berguna seumur hidup. Kini… kami pun dapat menyandang gelar sarjana. Kini… perjuangan hidup sesungguhnya dimulai, mengabdikan seluruh jiwa dan raga demi ilmu pengetahuan agar bermanfaat bagi keluarga, lingkungan, dan bangsa. Amanah orang tua akhirnya terukir manis, kini… saatnya kita membalas kebaikan orang tua, keluarga yang membesarkan kita dan menerima kita apa adanya, tempat mengadu dan berkeluh kesah. “

****

Gladi Resik (GR) Wisuda Sarjana UI 2012 berjalan lancar. Seru dan meriah. Alhamdulilah… akhirnya bisa juga menikmati moment pertama seumur hidup, semoga bisa merasakan lagi tahun depan (amin…) Sebelum berangkat, aku mampir ke MOZ5 buat dandan dan bikin kreais jilbab, soalnya nggak bisa dandan nih, biar tampil cantik pake jasa salon aja deh :p Abis itu Β baru deh menuju Balairung buat GR Wisuda. Nah… uniknya di UI, pas GR ini adalah moment yang nggak boleh terlewat soalnya kita bakal salaman sama rektor dan dekan fakultas masing-masing. Untuk tahun ini rektor UI dipegang oleh pejabat sementara yaitu Pak Djoko Santoso (dulu mantan rektor ITB). Biar tau gimana suasana waktu GR, yuk intip foto-foto pelangi \(^_^)/

Setelah foto pake toga, saatnya foto sesi bareng teman-teman Komunikasi UI 2008 πŸ˜€ Cekidot! Yeay!

Hari yang ditunggu-tunggu tiba. Hari bersejarah bagi Sarjana (S1), wisuda yang dihadiri oleh orang tua dan wali masing-masing. Ya… tahun ini UI menelurkan wisudawan dan wisudawati terbanyak lho! Seneng… karena beberapa kali tersorot kamera di Balairung, jadi nanti waktu nonton videonya bisa liatin ke mama papa di rumah, hehehe πŸ˜€ Yang paling berkesan adalah wisuda kali ini dinyanyiin sama Mahasiswa Baru alias Maba dan dateng anak-anak IKAMMA (Ikatan Mahasiswa Keluarga Madiun), makasih ya adek-adek udah dateng dan bawa kado. Hahaha… Yuk… liat euforia wisuda UI!

Advertisements

Author:

I enjoy writing, capturing pictures, learning new things and online media. I am a person who always want to increase my knowledge by continue learning, being creative and thinking out of the box, a hard-worker, responsible, full of spirit, cheerful, discipline and committed. Specialties Writing, Blogging, Photography, Online Journalits, Creative Concept, Research, Social Media Planning and Contents, Entrepreunership, Web editorial, Web Content

2 thoughts on “Graduation Day “Wis Udah Mah Kuliahnya”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s