Posted in Jejak Pelangi, My Gallery

Sehari Bersama Chef Billy Kalangi

Pasti tau dong kawan Pelangi, nama Chef Billy Kalangi?  Itu lho, Chef ganteng yang setara sama Chef Juna. Pertama kali liat secara live saat event Royco kemarin di ITC Depok (7/4), banyak ibu-ibu yang berebut foto dan mengamati seksama saat Chef itu demo masak ayam goreng bersama Royco bumbu komplit. Ya… secara aku masih sangat muda diantara ibu-ibu yang sudah berkeluarga dan memiliki anak. Mereka terlihat antusias mendengarkan celoteh Chef Billy.

Karena nggak bisa masuk disela-sela gerobolan ibu-ibu itu karena mereka pasti nggak mau berbagi tempat demi melihat Chef idaman dari dekat, alhasil aku cuman bisa motret kegiatan Chef Billy dari jauh. Ya… semacam secret admire! Hahaha 😀 Mau tau Chef Billy kayak apa dan gimana? Cekidot ya beberapa foto ini!

DSC_0009

DSC_0100

Eits… narsis dulu sama Chef Billy 😀 senengnya lagi waktu nge-tweet di RT dong sama Chef ganteng ini. Hihihihi… Gpp gak bisa deket waktu demo masak yang penting curhatan dibaca lewat twitter *anak digital nih*

aaaa chef billy.jpg

tweet chef billy

Dan yang bikin kagum, Chef Billy itu gak sombong sama keli, ramah dan suka ngelucu! Hehehe… Ternyata dulunya sebelum terkenal dari hobi yang suka masak dan bosan sama menu-menu yang ada, dia mulai mencoba menu baru dan sempat duet bareng Pak Bondan Winarno. Keren abis! Chef Billy ini bukan termasuk artis atau chef yang aji mumpung, tapi semua karir dia dimulai dari bawah, awalnya demo masak di pasar. What?!? Chef ganteng kayak dia demo di pasar, panas-panasan, becek-becakan sampai akhirnya iseng ikutan audi host memasak. Tuhan itu Adil… selama kita mau bekerja keras dan berusaha 🙂 Akhirnya Chef Billy bisa terkenal sampai sekarang. Semoga selalu down to earth ya Chef!

Oia… ini oleh-oleh buat pembaca Pelangi, hasil jepretan Chef Billy dari deeeekeeeet dengan berbagai ekspresi saat demo masak kemarin. Tetep charming \(^_^)/

DSC_0023

DSC_0015

DSC_0037

DSC_0051

DSC_0055

DSC_0061

DSC_0067

DSC_0077

Gimana? Jadi pengen punya suami jago masak? #eh. Hehehe… Ya semoga yang belum dapet jodoh didekatkan dengan jodohnya yang sholeh, jujur, setia, pekerja keras, ganteng kayak Chef Billy, dan jago masak. Amiiinnnn 😀

Advertisements

Author:

I enjoy writing, capturing pictures, learning new things and online media. I am a person who always want to increase my knowledge by continue learning, being creative and thinking out of the box, a hard-worker, responsible, full of spirit, cheerful, discipline and committed. Specialties Writing, Blogging, Photography, Online Journalits, Creative Concept, Research, Social Media Planning and Contents, Entrepreunership, Web editorial, Web Content

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s