Penulis Blog Pelangi

Mari kita berkenalan lebih dekat dengan penulis blog “Pelangi Itu Aku”, melalui halaman ini. Dijamin kalian kayak udah kenal bertahun-tahun, padahal baru hari ini (mungkin) mampir ke blog ini, hehehe :p Selamat menyimak ya!

Ini aku saat keci, masih lucu imut-imut, ya kalo dilihat sekilas mirip cowok, iya sih soalnya pas hamil ortu-ku ngiranya anak cowok, eh pas keluar muncullah baby girl. Dari kecil emang udah tomboy, lebih ke suka barang-barang cowok kayak pistol mainan dan pedang-pedangan sama nggak bisa diem, jadi sering jatuh luka sana sini. Rambut andalan adalah pendek dengan poni depan dari TK sampai SD πŸ˜€

Nggak cuman lucu, aku juga suka ngelihat makhluk yang tak tampak mata a.k.a makhluk halus, soalnya kita suka pindah-pindah rumah dinas ngikutin bapak kerja di Pabrik Gula, jadi tinggal di rumah peninggalan Belanda. Mulai dari dilihati noni-noni Belanda transparan, ngelihat ular jadi-jadian, disembunyiin sama ‘mereka’ sampe mamah nangis nanya ke tetangga, dikira anaknya hilang beneran, dan masih banyak lagi :p Paling seneng nemplok ke Bapak, minta gendong terus sampe TK, jadi muka kadang mirip Bapak kadang mirip mamah (nah lho).

Aku adalah anak ke-2 (tengah) dan punya kakak cewek serta adek cewek. Semuanya cewek dan yang paling ganteng tetep bapakku dan aku, tentunya πŸ˜€ Inspirasiku adalah kedua orang tuaku, bapakku yang pinter, lulusan dari perguruan tinggi keren di JogjaΒ dan mamahku wanita karir dan juga ibu rumah tangga yang keren abis! Aku pengen seperti mereka, sekolah tinggi dan tetap bisa berperan seperti kodrat perempuan yang nantinya akan membina keluarga. Β Lalu kakak dan adekku yang selalu sayang aku, walaupun kadang kita suka berantem (namanya juga kakak adek, hahaha), tapi aku selalu sayang mereka, bahkan kalau perlu memastikan mereka bisa bahagia.

beta wisuda 3

Mamah selalu membebaskan menentukan pilihan asal bertanggung jawab atas pilihan tersebut. Walaupun SMP sempat nggak ketrima di SMP idaman, tapi nggak menyurutkan semangatku buat belajar lebih giat untuk SMA idamanku. Di sini aku mulai aktif ikut ekstrakulikuler dan lomba, alhamdulilah bisa menyumbang 2 piala di SMA 2 Madiun dan ketrima PPKB UI Jurusan Komunikasi dengan nilai cumluade.

DSC_0518

DSC_0195

Dengan modal tabungan yang dipupuk dari hasil kerja semasa kuliah, akhirnya bisa membuat program CSR, 50% hasil motret baju Yukata dan Hanbok disumbangkan ke Yayasan Kanker Anak Indonesia dan mengajar anak-anak di daerah Bogor. Semua nggak bisa dilakukan sendiri, karena banyak kawan-kawan baik yang menyukseskan melalui waktu dan tenaga mereka. Thank guys πŸ™‚

DSC_0053

Karena ngeblog, aku bisa berkenalan dengan blogger asal Banjarmasin dan ini pertama kalinya terbang ke luar Jawa buat travelling. Seru banget tinggal di Banjarmasin dan mencoba mengexplore alam di sana, salah satunya hiking ke Bukit Lintang, Plaihari. Kita menyembut sebagai 7 Bidadari yang masih jomblo dan belum nikah, hehehe. Semoga bisa dipertemukan kembali dengan membawa suami kita masing-masing ya πŸ™‚

Nggak cuman itu, sekarang aku kerja disalah satu ecommerce buatan anak bangsa, di sini aku belajar banyak hal dan fasilitas yang diberikan perusahaan juga sangat menunjang hobiku seperti training setiap tahunnya, club-club seperti club sosial yang mengadakan kelas inspirasi atau kegiatan CSR, club olahraga yang bikin kita tetap sehat dan bugar, hingga club naik gunung biar kita makin cinta sama alam.

28 thoughts on “Penulis Blog Pelangi

  1. aku gak mudeng dengan tulisan diatas 😦
    tapi berhubung di undang untuk mampir ya….dipenuhi juga undangannya.

    sementara hanya ninggalin jejak, insya allah lain kali kunjung kembali,

    matur nuwun telah ke sasar di mimpipribumi

  2. salaam,a dragon’s (shio) first step on the rainbow of beauty,,,hehehe

    wot?? ur city is kyoto?? u live there now?? o.O’

    btw, salam kenal dari lelaki tua.. πŸ˜›

  3. Jujur, saya kagum dengan Pelangi yg satu ini πŸ˜€
    Kreatif, tulisan-tulisannya cerdas, unik, terlihat sekali punya wawasan yg luas, produktif, apalagi keceriaannya itu loh bisa mudah menarik banyak orang.
    Pokoknya salut deh.
    Semoga semakin sukses ya.

  4. cieee betaa.. suka nulis juga ya ternyata…

    blognya kere,, nanti ajarin aq ya nulis2 kyk gni
    hehehe ..

    Fighting beta ^_^/

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s